Syarat dan Ketentuan

Tata Cara Pemesan , Pembelian dan Pengiriman Barang

Wilayah JABODETABEK

  1. Pemesan barang diluar Stok Barang kami ( Khusus ) Dp 30% Harga barang.
  2. Pembelian System COD Harus Membayar Ongkos Kirim di Muka.
  3. Pembelian System Cash&Transfer  ,Free Ongkos Kirim.
  4. Jaminan Garansi Service 6 Bulan. (diluar SparePart ). Tertanggal pembelian..
  5. Free Instalasi dan Penjelasan Cara Oprasional.


Luar Wilayah Kota Jabodetabek

  1. Pembelian  Barang System CASH & Transfer Bank Untuk Luar Kota Jabodetabek.
  2. Pemesanan Barang DiLuar Stok Barang kami ( Khusus ) Dp 75% Harga Barang.
  3. Haga barang Diluar Ongkos Kirim ( Exspedisi)
  4. Pemilihan Perusahaan Jasa  Pengiriman (Exspedisi) di tentukan Oleh Pembeli.
  5. Pembeli  Wajib Membayar Biaya Ongkos Kirim ( Exspedisi), Setelah akad Pembelian Selesai.
  6. Informasi bukti fisik Barang ,Baik sebelum dan sesudah di Packing akan dikirm  Via -Email atau WA Setelah Pembayaran  Ongkos Kirim Kami terima.
  7. Pembeli Harus melakukan Pelunasan Pembayaran Setelah  Bukti Faktur Pengiriman dari Perusahaan Jasa pengiriman ( Exspedisi )  dibuatkan Salinan dan Copy dikirim Kepihak Pembeli Via Email atau WA. Selambat-lambatnya 6 Jam. Setelah Bukti Faktur Pengiriman barang diTerima.
  8. Pemesanan barang kami anggap batal atau Gugur apabila salah satu point dari  2,4 dan 7 tidak dilakukan oleh pihak pembeli. dan segala kerugian pembeli menjadi tanggung jawab sendiri.
Melayani pemesanan dalam kota, luar kota dan seluruh Indonesia
pengiriman menggunakan jasa ekspedisi
metode pembayaran via Transfer bank online.

Comments

Popular Posts